Fakultas Hukum Unitas Padang Mengadakan Kegiatan Family Ghatering di Mifan Padang Panjang


Sabtu, 15 Juni 2019|12:45:53 |Dibaca : 88 Pembaca
about img

Padang Panjang (FH Unitas) – Dalam rangka membangun kebersamaan dan menjalin silaturrahmi Fakultas Hukum (FH) Universitas Tamansiswa Padang menggelar Family Gathering selama dua hari (26-27/1/2019) di Minang Fantasi dan Waterpark Padang Panjang.

Dekan FH Unitas Padang Nurlinda Yenti, SH.MH mengatakan family ghatering ini juga merupakan salah satu cara untuk membawa suasana baru  dan mempererat tali silahturahim antar keluarga  besar FH Unitas. 

“Sehingga dengan diadakan family gathering ini membuat suasana lebih segar lagi dan membuat lebih semangat lagi dalam beraktifitas,”tambahnya.

Menurutnya family gathering ini penting untuk membangun ikatan emosional diantara keluarga besar FH Unitas.

Ditambahkannya momentum ini menjadi sangat penting dalam suatu instansi, karena pada moment ini semua keluarga berkumpul menjadi satu untuk ikut andil dalam kegiatan ini.

Dengan kegiatan ini dapat lebih mengenal satu keluarga dengan keluarga lainnya dan lebih dekat lagi dengan keluarga dari para pimpinan, dosen serta karyawan.

“Selain itu kegiatan ini diperlukan untuk penyegaran dari kejenuhan dalam melakukan rutinitas sehari-hari di ruang kerja, dan juga bersamaan dengan kegiatan Rapat persiapan perkuliahan semester Genap 2018/2019”ujarnya.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi semangat baru bagi Civitas Akademika FH Unitas agar lebih baik lagi dalam berbagai aktivitas demi kebersamaan.

Berbagai kegiatan dalam acara ini seperti makan malam bersama, bernyayi gembira yang diiringi oleh orgen tunggal dengan dibarengi bakar jagung, ikan dan senam pagi bersama.

Selain itu juga hiking dan menikmati waterpark di sekitaran Minang Fantasi  sesama keluarga besar FH Unitas.

“Mudah-mudahan acara ini dapat menjadi kegiatan tahunan dan dilaksanakan lagi tahun depan,”tutur salah satu peserta family gathering.

Ia juga berharap kemesraan dan kebersamaan ini tetap terjalin di dalam keluarga besar Fakultas Hukum Unitas Padang

 

Link Utama